Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar

Seluruh suasana akan menghidupkan untuk sementara dan itu adalah benar-benar menyenangkan untuk melihat Sato kemudian, mencoba untuk meniru Jako dan kemudian menyampaikan pernyataan yang kita tidak bisa menahan diri dari tertawa. Ketika itu benar-benar terlambat Konishi akan datang dan memanggil kita pulang.

Pantun Cinta Romantis

Pergi ke Semarang
Jualan kerupuk..
Met mayem ayang
Kita sms'an yuk..

Bunga melati di pinggir kali
di petik orang dibawa pulang..
Kurasakan ini untuk pertama kali
Jatuh cinta pada seseorang...

Ular kobra sangat berbisa
Jangan sampai ter gigit itu berbahaya..
Setelah sekian lama ku pendam rasa
Malam ini aku ingin mengungkapkannya...

Kecil-kecil buah duku
Kalau dimakan getahnya nempel di mulutmu..
Kini kamu telah ada di hatiku
Tapi apakah aku telah ada dihatimu..

Jalan-jalan ke piramid naik unta
Alamnya tandus tak ada tanaman..
Karena kamu lah aku mengenal cinta
Karena kamu juga aku merasakan kerinduan

Dirumah tua banyak laba-laba
Apalagi di kandang kuda..
Rasa ini datang secara tiba-tiba
Tapi merasuk kedalam menyusupi setiap rongga dada..

Kalau mau menulis pakailah tinta
Tulislah yang penting supaya tak lupa..
Janganlah kau tanya kenapa aku cinta
Karena aku juga tak tahu kenapa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar